Ads 468x60px

Rabu, 02 November 2011

Nguap bisa menular



Sekedar berbagi ya kawan-kawan :) :). kita pasti pernah merasakan ngantuk yg berlebihan tapi ttp aja d tahan biar gak bobok, soalnya masih ada sesuatu hal penting yang tidak bisa di tinggal, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang bagamana hubungan nguap(hoam),kencing,pup itu kebanyakan bisa mempengaruhi temen kita yang lain yg sebelumnya tidk ingin/tidak mungkin melakukan hal itu.

saya juga kurang ngerti juga seh. tapi kebanyakan orang bakal terperngaruh dengan hal2 tersebut. padahal antara orang stu dan lainnya itu tidakada koneksi apapun/alias g ada konek2 an pesaan antar seseorang tersebut :P. berikut ini saya akan mengelompokkan penyebab hal2 tersebut yg tidak di ingin kan bisa menular pada kita yg lugu+g tw pa2 :P.

Penyebab nguap bisa nular antara lain adalah =

1. Suara nya orang nguap itu bisa mempengaruhi otak kta buat niruin. :( :P

2. Dengan pandangan. jika kita kelihat kenikmatan orng nguap. mka akan otomatis otak kita bakal terangsang dan akhirnya nguap juga :) :).

3. DLL (Gubrak)


aneh loh masalah ini. saya mw tanya ke temen2 saya yg jurusan psikiater tp mallu :P :P czny terlalu sepele banget hal2 kayak gini :P entar sya di kira ngetest lg :) :). tpi saya mengadakan riset ini sendiri(ce ileh riset :P ) jdi nanti klo ada yg lebih tw banyak tentang penyebab nularnya nguap itu. bisa d share ke saya. soalnya saya klo di kelas mesti ngaktuk an:( :( klo uda ngantuk. semua ilmu yg di terangin/di ajarkan g ada yg masuk :( :(. jadi tips2 ini mungkin bsa membantu yg mempunyai masalah ngantuk an di kelas. :) trus lgi klo ada temen yg bilang mw pipis gtu ya. klo bisa jngan nganterin/anda bisa mencoba memfokuskan fikiran ke hal lain, biar anda gak ikutan kebawa pengen pipis. soalnya bisa bahaya juga seh :P :P.
bagi yang mengcopy tread ini. tolong di cantumkan link back ke thread ini ya. :)

3 komentar:

  1. koyo potho kuyo seng angooooop.......... :) :)

    BalasHapus
  2. hallah... mirip ae enggk :P

    BalasHapus
  3. Bisa juga menguap diartikan bertanda ngantuk, tetapi sebetulnya terjadinya menguap disebabkan tubuh kita kekurangan oksigen. Pada saat tubuh butuh oksigen maka otak kita memerintahkan mulut untuk membuka lebar dengan harapan peroleh oksigen yang banyak. Terjadinya kekurangan oksigen karena kita capek sehingga kerja jantung juga ikut melemah. dst.....

    BalasHapus

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..