Ads 468x60px

Rabu, 07 Desember 2011

Deepfreze terbaru dan cara menangkalnya

Hmmmmm. pada artikel kali ini saya akan membahas tentang deepfreze dan cara menghilangkan deepfreze yang uda kelupaan password. :).

Deepfreeze ini adalah software yang di gunakan untuk membekukan drive di komputer ber OS windows. :) program ini bekerja melalui system service windows. jadi klo OS nya windows nggk jalan. disknya jg gk ke freeze :) :P. contoh.jika suatu PC atau laptop dengan OS windows di deepfreze maka drive yang di bekukan td tidak bisa di isi file. secara permanent. ini akan secara sementara saja (ketika di matikan akn kembali ke semula). system ini sering di manfaatkan untuk komputer2 warnet supaya system komputer client mereka tidak di acak2 setingan nya danjuga tidak kemasukan virus. namun pada kenyataan nya virus jaman sekarang lebih ampuh. sudah banyak virus jaman sekarang yang uda bisa menembus deepfreze :). jadi kesimpulannya deepfreeze ini uda nggk aman di jaman sekarang. :).


anda pun juga bisa merubah isi file yang di bekukan oleh deepfreeze dengan membuka hDD itu di komputer lain. :) jangan booting pakai hardisk itu. sebab akan mengaktifkan deepfreezenya :). tanda2 komputer yang di pasang deepfreeze adalah pada pojok kiri taskbarnya ada gambar beruang putih/komputer yang ada es nya (untuk versi lama).

berikut ini langkah2 agar anda terbebas dari jeratan deepfreeze.

1. download tool ini. tool ini mengandung trojan(mata2) http://www.mediafire.com/download.php?1766c32qg21k9wh

2. pastikan user access anda adalah administrator pada account korban.

3. jalan kan tool tadi.

setelah anda berhasil menjebol deppfreznya. di bawah ini saya share deepfreze terbaru v6 yang uda ada serialnya :) :P yang ini bersih dari virus dan trojan :)

http://www.mediafire.com/download.php?i3qspq318758adk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..