Ads 468x60px

Jumat, 04 November 2011

Membuat Web site gratis+domain gratis (bag3)



OK kita lanjutakan artikel bagian kedua tentang data base ke upload file ke server hosting kita. :) bagi yang belum baca artikel terkait. bisa membaca dlu disini bagian1dan ini bagian2 bagi yang sudah membaca silahkan di nikmatin tulisan saya yang agak amburadul :P (sadar diri).

Alat2 yang di butuh kan adalah instaler wordpress. yg bisa di download dlm bentuk .zip di http://wordpress.org/latest.zip extract file ini. di dalemnya ada forder yang nmanya wordpress masuk ke folder ini. lalu block seluruh file di dalem folder ini. kemudian klik kanan. seperti gambar di bawah ini :) 


pili Add to "wordpress.zip" (agar process pengirimannya cepat :)) untuk process pengirimannya =

Pertama anda harus masuk ke Cpanel di members.000webhost.com tadi :). setelah tampil seperti gambar paliinnnnggg atas :). silahkan pilih menu File Manager menu ini  berfungsi untuk meng edit/rubah isi dari web kita :) :).  sebenernya menu ini sama aja dengan akses FTP melalui FTP client seperti file zilla. tapi kelebihan fileman ini. dya bsa menerima file2 zip :) jadi process upload bisa lebih cepat :) setelah masuk filemanager. maka klik folder public_html seperti gambar di bawah ini.

setelah terbuka. klik link All di bawah menu new dir kemudian pilih menu delete. sehingga semua file2 index bawaan hilang. setelah hilang semua. kembali lagi ke folder public_html  .trus pilih menu upload. :)

Perhatikan dengan baik Tulisan Archives. bukan yang file :).

trus file yang di upload. pilih file .zip yang kta tadi buat. :)

Klo sudah. klik tanda centang ijo :). process upload agak lama. tergantung koneksi masing2 :).

OK. kita lanjutkan ke posting berikutnya capek bkin tutorial :( :(. siapkan alamat web pendaftaran pertama anda di 000webhost :) porting pertama. yang kyk gini ni gambarnya

 klo punya saya kan brixzen.host22.com :) :) klo ada yang kurang jelas. bisa di tanyakan di komentar. :)
bagi yang mengcopy tread ini. tolong di cantumkan link back ke thread ini ya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..