Ads 468x60px

Senin, 14 November 2011

Translator ke semua bahasa paling ampuh

Dalam dunia internet, semua komputer dari seluruh penjuru dunia terhubung menjadi satu jaringan. jadi semua yang tersubung ke internet bisa mengakses antara server satu dan lainnya. lalu bagaimana mengatasi perbedaan bahasa yang terjadi antara negara satu dengan negara lain.??

Di dunia ini banyak sekali bhs dan suku :) termasuk bahsa C, Pascal, Assembly, dll :P . setiap bahasa mempunyai kaidah penulisan tersendiri. dan mereka mempunyai cirikas masing-masing. maka dari itu. untuk menyatukan seluruh bahasa di dunia ini ada yang namanya bahasa internasional(bhs inggris). saya di web ini sengaja nggk menggunakan bhs inggris. soalnya nggk bisa :P, padahal klo kita menulis artikel menggunakan bhasa inggris, kemungkinan di baca dari seluruh belahan bumi sangatlah besar :) tidak terbatas orang indonesia dan jawa tentunya :).

Didunia internet siapa sih yang nggk mengenal go
ogle translate.?? :P kebanyakan dari kita pastinya sudah mengetahui dengan sangat detail dengan google translate ini :). sebuah halaman web yang bisa merubah secara ajaib dari bahasa manapun ke bhasa yang kita kehendaki :) *bhasa C, pascal, assembly,dll tidak termasuk :P :P. dalam softwarenya google translate ada yang namanya google translate client. dimana kita bisa memaksimalakan kinerja google translate. dan kita tidak perlu membuka halaman web, cukup tulis dengan bahasa apa saja. maka langsung keluar terjemahan seperti yang kita kehendaki :). di google translate clien pro ini kita bisa mendownload kamus bahasa dari google :) jadi bisa offline dong.?? jelass lah bisa mbak :P. dengan kemampuan google translate yang sangat buruk membuat ejaan benar. maka saya kasih app google translate client yang pro ni liknya

http://www.mediafire.com/download.php?j319fkl3w2veexv

setelah anda download google translate client pro di link itu tadi. silahkan install translateclient kemudian install crack dan juga keygennya :) (bajakan only :P). cracknya dan keygennya berada di folder -=OK=- pertama copykan file translateclient yang berada di folder -=OK=- ke folder di mana anda meng install google translate client pro :) standartnya sih di C:\Program Files\Translate Client :) kemudian setelah file di replace dengan yang crack ini. silahkan masukkan keygennya :) taaaddddddddddaaaaaaaaaaaaaaa langsung deh punya google translate client pro :)

1 komentar:

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..