Ads 468x60px

Kamis, 22 Desember 2016

Boys, Inilah Tren Rambut 2016 Ala Korea yang Digilai Para Wanita


Para pria, siapa bilang model rambut ala Korea hanya diperuntukkan bagi para wanita saja? Ternyata, model rambut hits ala para pria Korea pun juga bisa lho menjadi inspirasi gaya rambut Anda di tahun ini. Ya siapa tahu dengan menerapkan style rambut aduhai ala Korea, Anda pun dapat membuat hati para wanita menjadi klepek-klepek dibuatnya. Hihi, jadi penasaran kan? Nih, catat tren model rambut 2016 ala pria Korea yang siap meluluhkan hati para wanita di sekitar Anda,

Two Block Cuts
Potongan rambut ini akan menyulap Anda menjadi sosok yang nampak garang namun tetap dewasa. Pola utamanya pun terletak pada gaya rambut sangat pendek pada seluruh bagian rambut kecuali bagian sisi depan. Setelah memiliki gaya rambut ini, dijamin semua mata para wanita pun akan senantiasa tertuju pada Anda.
Overlay Long Bags X Style
Pria pemilik wajah berbentuk persegi empat atau bulat kabarnya akan sangat cocok jika menerapkan gaya rambut yang satu ini. Ya, cukup sisir poni Anda yang sedikit panjang menyamping ke depan namun berikan juga sedikit volume pada bagian atasnya. Alhasil, citra ala pelajar yang muda nan menggoda akan langsung menempel pada penampilan sehari-hari Anda.
Oblique Bangs
Gaya rambut berikutnya adalah Oblique Bangs. Gaya ini amat sangat digandrungi oleh para pria Korea dan terbukti masih menjadi gaya rambut pilihan nomor satu. Ciri khasnya pun terletak pada gaya poni rambut sedikit panjang yang dikesampingkan ke depan.
Oblique Fringe X Style
Dengan rambut bagian atas yang mengangkat, Anda akan mendapatkan kesan ‘angkuh’ nan ‘swag’ yang membuat para wanita seketika terpana. Untuk  mendapatkan gaya rambut ini, Anda membutuhkan bantuan wax agar rambut bagian atas bisa tetap tegak terangkat.
Revealed Short Curly hair
Model rambut ini pas untuk para pria yang memiliki dasar rambut keriting. Potongan ini memangkas habis bagian samping kiri dan kanan namun rambut bagian atas tetap dibiarkan dan dijatuhkan ke samping atau ke depan.  
Bagaimana? Sudah memutuskan tren rambut yang akan dipilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..