Ads 468x60px

Kamis, 22 Desember 2016

7 Teknologi Canggih Handphone Ala Masa Depan

Dewasa ini, perkembangan teknologi senantiasa berhasil mengejutkan siapa saja karena kepesatannya. Lambat laun, teknologi mengesankan macam layar sentuh dan augmented reality saja kini sudah dianggap biasa. Tidak heran, di masa depan nanti akan semakin banyak bermunculan teknologi canggih yang dijamin fenomenal sifatnya. Terutama di bidang ponsel pintar yang kini menjadi kebutuhan pokok bagi nyaris semua insan manusia. Hm, kalau begitu, contoh teknologi seperti apa ya yang akan menghiasi smartphone masa depan?

Layar Transparan
Untuk tampilan yang minimalis dan penuh kesan ala film-film fiksi ilmiah, kini mulai banyak dikembangkan ponsel pintar dengan layar bergaya tembus pandang. Sejauh ini, Windows Phone dan LG telah merancang konsep layar semacam ini untuk produk ponsel pintar mereka di masa depan kelak.
Layar Fleksibel
Smartphone di masa depan nantinya akan bisa berbentuk segitiga simetris. Pasalnya, di masa depan smartphone akan dilengkapi teknologi flip yang memungkinkan pengguna mengubah-ubah bentuk fisik dari ponsel mereka.
Smartphone Air
Samsung kembali hadir dengan konsep smartphone yang brilian. Kabarnya, Samsung sempat membuat konsep smartphone dengan desain yang terinspirasi dari ‘air’. Hm, bisa dibayangkan seperti apa, kan?
Smartphone Gelang
Namanya Rollerphone. Jadi nantinya, tangan Anda lah yang berfungsi sebagai layar dari smartphone Anda melalui gelang pintar yang Anda kenakan. Wah, fantastis!
Smartphone Lentur
Nokia puntidak  mau kalah dalam menghadirkan inovasi smartphone ala masa depan. Dengan menghadirkan konsep  yang dinamakan HumanForm Nokia, Nokia menawarkan ponsel pintar futuristik dengan fisik yang lentur nan elastis. Anda jadi dapat dengan leluasa memutar hingga bahkan menekuk ponsel bermaterial perangkat kinetik yang satu ini. Keren!  
Smartphone Hologram
Konsep ini digagas oleh perusahaan raksasa Apple Inc. Konon, Apple sangat ingin membuat sebuah smartphone yang sederhana, namun memiliki fitur jempolan melalui media hologram yang ciamik abis. Wah, penasaran ya?
Smartphone pada Badan Mobil
Pernah terbayang kalau smartphone Anda akan juga memiliki roda di masa depan? Hm, imajinasi ini pun sangat bisa terwujud karena usut punya usut, Toyota kini tengah mempersiapkan model kolaborasi antara mobil dan ponsel pintar pertama di dunia. Mantap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..