Ads 468x60px

Rabu, 21 Desember 2016

Apa Saja Keuntungan Rajin Update Aplikasi di Android?

Sebagai pengguna Android, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan munculnya pemberitahuan pembaharuan aplikasi pada notification bar gadget Anda. Hal ini bisa jadi merupakan hal yang mengganggu atau justru menjadi hal yang ditunggu oleh setiap pengguna Android.

Android pun  menyerahkan semuanya di tangan Anda. Anda bisa mengaturnya untuk update secara otomatis kala pembaharuan tiba atau sebaliknya mengaktifkan peraturan pembaharuan secara manual. Namun kira-kira, perlu tidak sih untuk senantiasa rajin update aplikasi di Android?
Tujuan Update Aplikasi
Ketika sebuah pembaharuan datang, itu berarti sang developer aplikasi menargetkan pembaharuan tersebut untuk dua hal berikut: memperbaiki bugs maupun error atau menyediakan tambahan fitur anyar pada aplikasi yang dituju. Nah, acapkali para pengguna pun Android bertanya-tanya. Sebenarnya seberapa penting sih kegiatan melakukan pembaharuan pada gadget Android mereka? Maka jawabannya adalah, cukup penting.
Mengapa? Karena dengan senantiasa memperbaharui aplikasi, maka Anda akan mendapatkan suguhan performa terbaik dari aplikasi yang telah Anda unduh tersebut. Selain itu, update aplikasi juga akan mengurasi resiko terjadinya crash ketika program aplikasi mulai dijalankan.
Sederet Keuntungan Lain yang Didapat
Ya, meski akan menyedot banyak kuota internet Anda yang berharga, namun segala pembaharuan yang diciptakan oleh developer aplikasi akan memanjakan Anda dengan berbagai keuntungan. Update aplikasi akan menyempurnakan sosok aplikasi menjadi lebih baik dari sebelumnya, entah itu seperti menambah atau mengurangi fitur yang dirasa akan mempengaruhi kinerja dari sang aplikasi atau tidak.
Tak hanya itu, aplikasi yang Anda miliki pun jadi lebih tahan terhadap serangan berbagai virus dan malware berbahaya yang akan merusak keamanan dari aplikasi Anda. Dengan begini, aplikasi Anda akan menjadi lebih rensponsif dan lebih dinamis.
Nah, bagaimana? Seperti yang sudah dinyatakan di awal, pada akhirnya keputusan tetap berada di atas tangan Anda. Sebagai pemilik Android yang bijak, Anda sudah pasti bisa menimbang secara matang sederet keuntungan yang ditawarkan jika Anda rutin memperbaharui aplikasi pada Android Anda. So, selamat memutuskan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..