Ads 468x60px

Rabu, 11 Juli 2012

Android jelly bean di dukung oleh cyanogen mod(ICS VS Jelly bean)

Seperti kita ketahui android sekarang lagi gila2 nya.. updatenya pun berangsur2 dan berjalan sangat cepat sekali. telah kita ketahui versi terakhir android adalah ice cream sandwitch, dan versi ini sekarang mau di update lagi oleh google menjadi android 4.1 jelly bean.

meskipun banyak beredar rumor di internet. tetapi update resmi pertama kali di terima oleh galaxy nexus yang versi HSPA+ untuk versi yang lain masih menyusul. team CyanogenMod langsung melancarkan email ke inbox saya mengenai update tersebut.

berikut ini perbaharuan di android jelly bean di bandingkan dengan android ice cream sandwitch dan android gingerbread : (HP saya aja gk support ke ice cream malah uda muncul jellybean -.-)

1. Fast & smooth : android jelly bean menerapkan system animasi dan penangkapan jari yang baru.. terasa sangat smooth dan layar lebih bisa mengikuti gerakan jari kita dengan cepat sekali :D

2. Expandable, actionable notifications : notifikasi bar di perbaharui di jelly bean.. lebih bisa kebaca notifikasinya :D

3. Widgets work like magic : widgets nya bisa di resize ke segala bentuk :P asalkan masih kotak. dan widgetnya bisa di scroll.

4. Seamlessly take and share photos : kecepatan menangkap foto di perbaharui menjadi lebih cepat dan juga untuk melihat foto hasil jepret lebih cepat pula tinggal geser sedikit.

5. A Smarter keyboard : keyboard di perbaharui. auto text dan text prediktion di tingkatkan menjadi lebih pintar :D

6. Accessibility : dengan ini user bisa mengubah model UI menjadi swip UI,dll banyak menu

7. Android Beam : sharing file2 multimedia dengan sekali ketuk dan tinggal mendekatkan handphone ke handphone tujuan dengan teknologi NFC.

berikut adalah versi update dari ICE Cream sandwitch. apakah device anda akan ke jellybean :P .??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..