Ads 468x60px

Selasa, 27 Desember 2016

Ayo Serbu 5 Tempat Wisata Kuliner Asyik di Jakarta Ini!

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan hobi untuk berwisata kuliner, jangan ngaku hits kalau belum bersambang ke lima tempat wisata kuliner berikut ini. Petualangan kuliner Anda pun belumlah bisa dibilang lengkap Apabila Anda belum menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat-tempat ini. Hm, tanpa panjang lebar lagi, bagaimana kalau kita langsung simak saja daftar rekomendasinya? Yuk!  

Burger Blenger
Di kawasan Jakarta Selatan, terdapat sebuah resto burger kece yang biasa menjadi tempat tongkrongan para anak muda Jakarta. Resto yang terletak di Jalan Bumi nomor 586 ini pun menawarkan menu sajian burger istimewa dengan tumpukan daging berlapis banyak yang akan seketika memuaskan hasrat kuliner Anda.
Holycow
Meat lovers, inilah resto yang akan menjadi target utama wisata kuliner Anda semuanya. Berada di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Holycow akan memanjakan lidah Anda dengan sensasi empuk berbagai pilihan daging steak juara. Disini, Anda pun bisa memilih steak sekelas wagyu, prime tenderloin dan prime sirloin untuk dipadukan bersama buddy sauce, mushroom sauce atau blackpepper sauce. Alamak! Sedap!
Gado-gado Bon Bin
Gado-gado Bon Bin merupakan resto gado-gado lawas yang beralamatkan di Jalan Cikini nomor 5, Menteng, jakarta Pusat. Dengan bumbu gado-gado khas dari kacang tanah yang disangrai, Anda akan menemukan citarasa gado-gado gurih yang tiada duanya. Sebagai pendampingnya, resto ini juga menyediakan menu minuman seperti es cendol dan es kelapa muda yang menyegarkan dahaga.
Bandar Jakarta
Kalau masalah sajian menu seafood, Bandar Jakarta jagonya. Cukup sambangi resto yang berada di Jalan Pantai Sanur V, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara ini jika Anda ingin menikmati kelezatan makanan laut yang menggugah selera. Disini juga ditawarkan view indah ala Ancol yang akan ikut memanjakan mata Anda.
Sate Maranggi Ibu Yayah
Pecinta sate wajib hukumnya untuk mampir ke warung yang terletak di Jalan Laboratorium No.3 Komp PLN Duren Tiga, Jaksel ini. karena hanya dengan Rp 30 ribu saja, Anda akan bisa menyantap seporsi sate Maranggi khas Purwakarta yang nendang di lidah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..