Ads 468x60px

Selasa, 25 Oktober 2011

Transfer BCA ke Mandiri


Dewasa ini kita pasti dah mengenal yg nmanya bank :P. kli ini akan membahas mengenai tranfer dana dari BCA ke Mandiri. seperti d ketahui sobat2 semua. bahwa dr awal kedua bank ini emng g mw akur, padahl kedua2 ny adalah bank yg terlaris yg ane tw :P . Di ATM ke dua bank tersebut kta tidak bsa saling tranfer, sebab kedua bank ini terhubung d jaringan ATM yg berbeda pula. BCA(Bank Central Asia) terhubung di jaringan ATM prima, sedangkn Bank Mandiri terhubung d ATM bersama. ada juga seh bank yg kedua2ny bsa sling tranfer. Contohny adalh BRI(murah+serba bisa :P) trus bank HSBC(klo g slah gni tulisanny bank mahal nih :P). jdi bagi kta yg mw tranfer dri BCA ke mandiri emng agak susah :( :(. mask hrus pakek BRI jg. dr BCA ke BRI trus ke Mandiri. :P nyampek mndiri uangny dh hbis kepotong :P soalny yg d tranfer cman 10 rb :P :P :P.

Ok, langsung to the poin. Q td secara g sengaja liat d ibank BCA pas mw nambah rekening. kyk gni ni.



Di gambar samping bsa d liat klo internet banking BCA ada menuny tranfer buat mandiri. ini brrti kta bsa trnfer ke mandiri lewat ibank/internet banking. tpi ini blum tested. soalny sya bkan pebisnis yg tiap hri tranfer. sya cman MABA(mahasiswa baru) yg masih polos+lugu :( :P. bwt klo ada yg uda coba tolong d konfirmasi ea. bsa ato enggk ny. :) :).

Klo yg pengen tranfer dr bank Mandiri ke BCA lebih mudah. tmen ane ada yg pernah cba pakek M-bankingny Mandiri. ktanen bsa. cba aja deh. apa salahny mencoba. ckp sekian dr saya, klo ada tutur kta yg tidak patut tolong d maklumi. billahitofik walhidayah warido wal inayah. wassalamualaikum waromatullohi wabarokaaaaaaaatuh. :) :)
bagi yang mengcopy tread ini. tolong di cantumkan link back ke thread ini ya. :)

3 komentar:

  1. kalau mau transfer dr mbanking harus daftar klikbca dulu

    BalasHapus
  2. knp harus daftar ron.. bungul... -,-

    BalasHapus
  3. Kalau di menu klibca saya ko belum ada ya?

    BalasHapus

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..