Ads 468x60px

Jumat, 04 November 2011

Trick internet gratis dengan indosat 2011

Mungkin banyak artikel2 yang menyediakan tutorial internet gratisan dengan IM3,axis,telkomsel,dll. tapi karena kartu yang saya gunakan adalah im3 maka saya hanya tau yang im3 aja -,-. IM3 lumayan mahal bnget lo inetnya. masak 1KB aja harus bayar 3rupiah+ppn :( saya aj dah lupa PPNnya berapa. yang saya tau PPN ini bisa bikin kantong jebol :P. tapi saya dah terlanjur pakai IM3 dan dah buuuaannyyaaakkk yang tau nomor ini :( jadi klo mau ganti pikir-pikir 1000x :(. masak mau ganti nomor harus kirim sms ke 1000 an kontak :(. Trick ini untuk internetan gratis di handphone. tentunya dengan operamini handler :P.

Trick ini mayan lo klo di daerah pedalaman kyk di rumah saya :P walaupun EDGE tapi dah bisa browsing dengan full speed. tapi pada waktu saya coba di malang trick ini mampus. soalnya kalah sinyal sama yang pakek bandwith lebih gedhe kayak 3G HSPDA,dkk :( dan HP saya si shakira(Xperia X8) masih rusak. jadi pakek HP chinesse yang koneksinya cuman EDGE :( gimana gak sebel klo buka satu website aja 30menit :( :( mending saya bilang aja trick ini gak work. dari pada lemot kayak gini :).


mungkin dari anda banyak yang mempunyai trick inetan gratis bisa juga lo di share ke mari. tanpa imbalan tentunya (maksa :P). Tool-tool yang perlu di persiapkan untuk menggunakan inet an gratis ini adalah

1. HP support J2ME MIDP 2.0/yang lebih tinggi

2. kartu im3

3. opmin handler bisa di download di sini Opmin43R3HUI201.jar

4. udah cuman 3 kug :P

OK. untuk menggunakan app tersebut menjadi akses gratis kita harus mendaftar dlu ke program senyum indosat. dimana jika pelanggan mengirimkan 2sms maka akan gratis fb an. 0.facebook.com :)

Untuk setting proxy nya adalah
195.189.142.132

portnya adalah
80

kemudian buka app opmin handler anda. pada setingg Jenis Proxy pilih
HTTP

Trus untuk isian server proxy ini
0.facebook.com

Ok. udah segitu aja. bagi yang belum jelas bisa di tanyakan :)
bagi yang mengcopy tread ini. tolong di cantumkan link back ke thread ini ya. :)

4 komentar:

  1. sipp...........................................

    BalasHapus
  2. Cpet di jajal.. gratis tenan iki.

    BalasHapus
  3. Hehe gratis pa ngirit, yg benar2 gratis kyaknya gak gtew set nya, ntar ane buka kitab dulu trik full gretznya.

    BalasHapus
  4. Ngirit bang :P gmn bang.. yg full grets.?? klo ada yg pakek proxy aj.. biar full :) :) ini nyebelin kepotong 1 rupe kadang 3rupe.. tp gpp itung2 pajek :P

    BalasHapus

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..