Ads 468x60px

Selasa, 28 Februari 2017

Intip Tren Gaya Rambut Wanita 2016 Ala Korea yang Hits Abis!


Annyeong haseyo! Akhir-akhir ini, tren ala hallyu alias Korean Wave tengah menjamur dimana-mana. Tak ayal, tren ini pun juga tengah heboh mengguncang berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Tren ini pun dimulai dari meniru perilaku, makanan, gaya bermusik hingga gaya berpakaian yang sedang in di negara ginseng, Korea Selatan. Tak hanya itu, gaya rambut ala Korea Selatan pun juga digadang-gadang akan menjadi pilihan populer di sepanjang tahun 2016 ini, lho. So, ladies, langsung saja yuk kita intip gaya rambut wanita 2016 ala Korea yang cantik menawan!
Soft and Flowing
Yang menjadi khas dari gaya rambut ini adalah adanya gelombang-gelombang yang mengombak pada setiap bagian rambut Anda. Penampilan feminim yang manis pun akan langsung melekat pada diri jika Anda memiliki gaya rambut yang satu ini
Formal Style
Gaya rambut ini biasa ditemukan pada para pelajar dan wanita kantoran ala Korea. Dengan potongan rambut bernuansa pendek nan rapi ini, Anda akan memberikan kesan yang dinamis namun tetap elegan sifatnya.
Blonde Style
Mirip seperti gaya soft and flowing, pada blonde style Anda akan menemukan rambut bergelombang namun hanya pada bagian bawah rambut saja. Selain itu, warna pirang yang seksi juga akan menghiasi gaya rambut yang populer di kalangan artis Korea ini.
Simple Short
Potongan rambut ini akan membuat Anda nampak lebih muda nan bercahaya. Cukup potong rapi rambut Anda hingga sebahu atau bahkan sependek di bawah telinga. Tertarik mencoba?
Long Hair Beauty
Yang terlintas pertama kali saat melihat gaya rambut ini adalah menonjolkan sisi natural. Biarkan rambut panjang Anda berpadu dengan poni sehingga kesan mempesona akan senantiasa hinggap pada imej rambut Anda.
Simple Style
Bagi Anda yang anti dengan gaya rambut rumit nan ribet, maka gaya rambut satu ini cocok untuk menjadi pilihan Anda. Mau pendek ataupun panjang, Anda bisa cukup mengaturnya dengan gaya kuncir kuda ke samping atau ke belakang. Aksesoris bersifat simpel pun juga bisa ditambahkan.
Nah, gaya rambut mana yang paling menarik hati Anda?
Source: http://www.indosehatnews.com/6-gaya-rambut-korea-untuk-wanita-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..