Ads 468x60px

Senin, 07 November 2011

Meningkatakan kecepatan copy paste


Dalam dunia komputer, kecepatan adalah segalanya. Sampai-sampai setiap beberapa bulan sekali muncul teknologi baru di dunia processor yang bertujuan untuk mempercepat kinerja komputer. tidak hanya di dunia pengolahan processor saja. pengolahan grafikpun juga begitu. Mereka berusaha setiap hari dengan giat untuk meningkatkan kecepatan grafik menjadi berlipat-lipat.

Selain pada hardware yang di perbaharui untuk mempercepat kinerja komputer. software pun berperan penting dalam hal kecepatan. contohnya saja windows Xp dengan Windows 7 pasti ada salah stu yang lebih cepat. jika di install pada hardware yang sma :). Para customerpun dengan sangat relahati akan membeli dengan harga yang tidak murah untuk perangkat dengan kecepatan terbaru pada masa itu. padahal customer juga mengetahui, ketika ada perangkat yang lebih cepat lagi dari perangkat yang mereka beli, maka perangkat yang sudah di
anggap tidak cepat dan jadul akan menurun drastis harganya. :( tp sifat manusia selalu saja tidak ingin kalah dengan manusia yang lain. mereka selalu saja berlomba-lomba untuk mengumpulkan uang lalu membeli hardware tercepat :P. (dasar manusia)

Pada artikel kali ini yang akan di bahas adalah mempercepat copy paste file. selain processor yang cepat. di butuhkan juga software yang cerdas untuk mempercepat kinerja copy paste file. mungkin dari kita bnyak yang bertanya-tanya.? benar pa enggk sih ni software bisa mempercepat copy paste.? klo menurut saya pribadi sih bissa banngettt.. :) soalnya beda algoritm dikit saja uda mempengaruhi kinerja program. apalagi klo yang ngerti optimisasi suatu process. pasti bakal bisa empersingkat process tersebut tanpa meng upgrade hardware. sehingga bisa menekan biaya seminim mungkin dengan kecepatan yang mumpuni :). Software apasih sebenernya.? Nma software ini adalah tera-Copy (dari nmanya dah jellas klo berfungsi untuk copy :P) saya juga kurang ngerti system kerja software ini untuk bisa meningkatakan kecepatan copy paste komputer/laptop kita. yang pasti berasa banget lo kecepatanya :). ni dia softwarenya.

ada dua versi di software ini :) satunya versi free satunya yang pro. tentunya yang akan saya share disini tera copy pro :P (bajakan mania) bagi yang pengen ni software bisa di download di mari.

http://www.mediafire.com/?xd7fj9vvfv9it2d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..