Ads 468x60px

Minggu, 06 November 2011

Bisnis Online paling mudah

Dunia internet makin hari makin padat yang memakai, sampai-sampai balita saja uda di buatin facebook sma ibunya :(. Dengan realita yang sangat mengejutkan ini (fungsi internet yang dlu nya untuk militer sekarang untuk rumahan :P). internet makin meluas ke daerah-daerah yang terpelosok dan blum maju seperti daerah saya :P :P sumberagung City :P.

Sampai detik ini, di internet banyak sekali orng-orang yang memanfaatkanya untuk mencari nafkah(bisnis) dari dalam rumahnya, ada juga yang menjadikan bisnis sampingan :). tentu dengan untuk yang gak kalah besar dengan bisnis di dunia nyata, tentunya lebih untung dong bisnis di internet.?? ya menurut saya sih untung banget. soalnya jika kita ingin membuka toko di dunia nyata. pling enggk butuh modal yang gedhe, klo di internet cuman butuh situs web untuk memasarkan barang anda di internet. maka miliaran orang di internet akan mengetahui produk anda. drpada membuat toko di lokasi ibu kota dengan biaya yang relatif tidak murah.? internet bisa menjadi alternatif bagi yang mempunyai daerah pelosok seperti saya untuk menjual barang dengan pelanggan
sampai manca negara :). Selain jual beli ada banyak sekali cara mencari uang dengan internet :) contohnya dengan membagi file di internet. kemudian anda akan di bayar ketika orang mendownload file-file anda :) :) enak an.? tinggal upload trus sebarin link. trus klo ada yang download anda dapet upah :).?? enak bangeettt. saya akan memberi pengarahan gimana supaya anda dapat tergabung untuk bisa mengupload file yang kemudian ketika ada orang yang download anda di bayar. :)

Pertama-tama masuk dlu ke alamat ini klik ya ziddu

Setelah terbuka. silahkan anda mendaftar ke alamat tersebut :) lihat gambar di bawah ini :

klik gambarnya untuk memperbesar

disamping adalah form isian untuk mendaftar menjadi member di situs yang akan membayar kita nanti :), anda tinggak memasukkan Nama, Email, Password yang nantinya akan anda pakai untuk login ke situs ini :), kemudian centang tombol menyetujui ketentuan(I Agree Term And Condition) :)

Setelah anda sukses terdaftar biasanya akan di mintai konfirmasi pendaftaran ke email anda. sialahkan buka emain anda. dan cari email dari ziddu. kemudian klik link untuk verifikasi accountnya :). setelah berhasil terdaftar. anda mempunyai hak untuk membagi file ke semua orang. dan memiliki kapasitas penyimpanan online secara tak terbatas. jadi anda bisa upload file berapapun anda mau :) :) ok. sekian artikel ini. jika ada yang krang jelas bisa di tanyakan.

oiya. jika anda mengajak teman untuk bergabung ke situs berbagi file ini. anda aan mendapatkan upah juga. yang lumayan agak besar. jadi met berexperimen dengan ziddu :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..