Ads 468x60px

Senin, 02 Januari 2017

Ini Lho Mie Setan Malang yang Pedasnya Bikin Lidah ‘Kesurupan’


Apa jadinya ya kira-kira kalau unsur horor digabungkan dengan citarasa mie yang membuat ketagihan? Ya, di kota Malang, konon telah tercipta mie bersensasi rasa pedas bernama mi setan yang akan membuat lidah para pecinta kuliner bergoyang. Wah, ada-ada saja ya?

Hati-hati, pedasnya bikin merinding!
Rasanya memang tidak salah kalau mie ini dikenal dengan gelar julukan ‘setan’. Bagaimana tidak, mie yang warungnya terletak di Jl. Simpang Sukarno Hatta no. 1-2 dan Jl Bromo 1A Malang ini sejatinya akan membawa Anda pada pengalaman pedas yang tak terlupakan. Di sana, sebelum Anda menikmati sepiring mie bercitarasa lezat, Anda diwajibkan memilih level kepedasan mulai level 1-5 dengan jumlah cabai 12 hingga 60 buah.  
Oh iya, uniknya lagi, ternyata tak hanya produk mie-nya saja yang memiliki nama berbau mistis. Faktanya, keseluruhan menu yang ditawarkan di warung ini pun mencantumkan nama para hantu lokal pada makanan dan minuman yang ada. Contohnya seperti Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Sundel Bolong, Es Pocong hingga Es Kuntilanak. Hihi, tenang. Sederet minuman tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan para hantu yang telah disebutkan. Justru, minuman-minuman tersebut akan memuaskan dahaga dan meruntuhkan rasa pedas membakar yang bergejolak pada lidah Anda.
Tempat nongkrong asyik nan ramah di kantong
Mie Setan menawarkan tempat yang cozy dan cocok dengan selera para anak muda. Alhasil, Anda sebagai pembeli pun akan dibuat betah utuk berlama-lama disana. Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat secara langsung proses memasak di warung Mie Setan sembari menikmati pesanan Anda. Pasalnya, dapur Mie Setan memang terletak di bagian depan warung tepat di bagian samping kasir.
Kalau Anda hendak berkunjung ke sana, Anda bisa meluncur ke TKP sedari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Sebelum membeli, pastikan Anda mengantri terlebih dahulu guna memesan sederet menu yang hendak Anda nikmati. Untuk masalah harga, jangan cemas! Cukup siapkan Rp 9 ribu untuk setiap porsi mie-nya.

Bagaimana? Berminat untuk mencicipi kuliner yang satu ini? Well, selamat mencoba ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik slalu menulis komentarnya di web yg iya kunjungi..